Dewan Buleleng Berharap Bisa Sahkan APBD Buleleng Tahun 2020 Segera - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

10/31/19

Dewan Buleleng Berharap Bisa Sahkan APBD Buleleng Tahun 2020 Segera


Buleleng, Deeata News. Com - Guna mengoptimalisasi pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Buleleng tahun 2020, DPRD Buleleng yang tergabung dalam Badan Musyawarah (Bamus), gelar rapat dengan Pemerintah Daerah dengan agenda Pembahasan jadwal rapat dan Kegiatan di bulan Nopember, masa sidang I tahun 2019.

Rapat Badan Musyawarah yang berlangsung di Ruang Gabungan Komisi DPRD Kabupaten Buleleng, Rabu (30/10) dipimpin oleh Ketua Dewam, Gede Supriatna, SH didampinggi para wakilnya. 

Tampak juga hadir pada kesempatan tersebut, utusan dari SKPD, Anggota Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Buleleng, dan Sekwan beserta staf DPRD Kabupaten Buleleng.

Pada kesempatan tersebut, dibahas jadwal-jadwal yang berkaitan dengan pembahasan Rancangan APBD Tahun Anggaran 2020, yang dimulai dengan rapat internal Badan Anggaran DPRD Kabupaten Buleleng  yang direncanakan di laksanakan pada hari Selasa, 5 Nopember 2019.

Di samping itu, dilanjutkan dengan pembahasan terkait lainnya, sehingga Rancangan APBD Tahun Anggaran 2020 diharapkan bisa disahkan pada bulan November 2019 sesuai dengan amanat regulasi.

Disisi lain pada bulan November 2019 ini, seperti diungkapkan Humas DPRD Buleleng, juga di jadwalkan pembahasan beberapa Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Buleleng, di antaranya pembahasan Ranperda tentang  Perubahan Perda Nomor 13 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com