BNN Kabupaten Buleleng Lakukan Rest Urine di Dishub Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

10/3/19

BNN Kabupaten Buleleng Lakukan Rest Urine di Dishub Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Untuk pertamakalinya Dinas Perhubungan (Dishub) menjadi sasaran kunjungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Buleleng.

Pada kesempatan itu, hari Selasa (01/10) Sekdishub Buleleng, Drs. Ketut Arjana, M.Pd menerima langsung kedatangan Kepala BNN Kabupaten Buleleng, AKBP I Gede Astawa, SH, MH beserta jajarannya saat apel pagi berlangsung di halaman Kantor Dinas Perhubungan Kab. Buleleng.

Pada kesempatan tersebut Kepala BNN Kabupaten Buleleng AKBP Gede Astawa, SH, MH menyampaikan tentang dampak dari bahaya narkoba serta jenis-jenis dari narkoba. 

Sekretaris Dishub Buleleng sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan BNN Kabupaten Buleleng demi mencegah secara dini peredaran maupun penggunaan dari narkoba.

Selanjutnya BNN Kabupaten Buleleng, juga melaksanakan tes urine kepada anggota Dishub Buleleng dengan mengambil secara acak 15 orang anggota Dishub. 

Dari tes urine yang dilaksanakan tersebut dinyatakan hasilnya semuanya negatif.

Hari Batik Nasional:
Sementara itu, pada hari Rabu, 02 Oktober 2019, Apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng nampak beda dari biasanya. Hal ini dikarenankan seluruh peserta apel pagi menggunakan baju batik.

Penggunaan baju batik ini merupakan surat edaran dari Kementerian Dalam Negeri Nomor: 003.3/10132/SJ tentang Pemakaian Baju Batik Dalam Rangka Hari Batik Nasional 02 Oktober 2019.

Kadishub Buleleng, Bapak Gede Gunawan AP selaku pembina apel pagi dalam arahannya, memberikan apresiasi tentang penggunaan baju batik, dimana batik Indonesia telah ditetapkan sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Non-Bendawi pada tanggal 02 Oktober 2019 oleh "United Nations of Educational, Scientific, and Cultural Organization'' (UNESCO). 

Masih dalam arahan Kadishub Buleleng, Gde Gunawan.AP, bahwa batik saat ini tidak hanya sebagai pakaian tradisional tapi sudah menjadi pakaian formal, bahkan sudah menjadi fashion dunia.  

Nampak dalam gambar karyawan karyawati Dinas Perhubungan sangat anggun menggunakan batik. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com