Bakti Sosial TAUZIA Rider Community, Bedah Rumah di Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

10/29/19

Bakti Sosial TAUZIA Rider Community, Bedah Rumah di Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com – Komunitas Motor-TAUZIA Rider Community kembali mengadakan kegiatan Fun Touring dan Bakti Sosial Bedah Rumah, yang berlangsung di Desa Tukad Mungga, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng..

Kegiatan kedua dari perkumpulan para rider yang merupakan karyawan TAUZIA Hotels di Indonesia ini berlangsung pada 26 Oktober 2019 lalu.

Fun touring ini dimulai di HARRIS Hotel and Residences Sunset Road Bali, dimana ratusan TAUZIA Rider Community yang dipimpin oleh Cluster General Manager TAUZIA Hotels Regional Bali, I Nyoman Wirayasa. Rombongan rider pun langsung berangkat menuju lokasi untuk melakukan peninjauan pembangunan rumah yang telah selesai untuk salah satu warga kurang mampu di desa tersebut.

Pembangunan rumah yang sudah dilakukan sejak bulan Agustus 2019 diberikan kepada keluarga kakek Wenten yang berusia 64 tahun. Wenten merupakan pekerja sebagai buruh harian lepas tinggal bersama istri yang tidak memiliki pekerjaan serta 2 anak yang memiliki keterbelakangan mental dan bekerja sebagai buruh bangunan, sehingga memiliki kendala dalam berkomunikasi.

Wirayasa mengatakan kondisi  rumah Wenten sebelumnya tidak layak, tembok rumah hanya terbuat dari bahan asbes serta anyaman bambu, kondisi kamar tidur dan dapur yang kurang baik, ditambah dengan tidak adanya penerangan listrik, air bersih dan juga kamar mandi.

"Kini sudah dibuat menjadi lebih baik dan memenuhi persyaratan untuk menjadi tempat tinggal yang layak," katanya.

Wirayasa menyampaikan kegiatan fun touring dan bakti sosial kedua ini menjadi komitmen dari TAUZIA Rider Community untuk melakukan kegiatan sosial Bedah Rumah, dengan membangun tempat tinggal yang layak kepada masyarakat kurang mampu di desa-desa terpelosok di Bali. 

Acara ini merupakan bagian dari kepedulian sosial TAUZIA Hotel Management dengan tujuan untuk berkontribusi kepada masyarakat Bali, juga mempererat hubungan di antara anggota TAUZIA. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com