Ternak Warga Desa Sanggalangit Mati Misterius, Taksu Poleng Lakukan Penelusuran - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/28/19

Ternak Warga Desa Sanggalangit Mati Misterius, Taksu Poleng Lakukan Penelusuran


Buleleng, Dewata News. Com - Tim spiritual "Taksu Poleng" kini menelusuri wilayah Buleleng bagian Barat tepatnya di Desa Sanggalangit, Gerokgak. Penelusuran ini merupakan permintaan dari warga setempat untuk bisa dibantu menguak misteri kematian ternak sapi secara misterius di Desa setempat.

Kasus serupa juga sempat terjadi di Karangasem dan Buleleng wilayah Timur yakni di Desa Julah, Tejakula. Sapi-sapi milik peternak dilaporkan mati secara misterius. Sapi yang mati itu rata-rata berusia 1-3 bulan atau yang biasa disebut Godel (anak sapi-red).

Memperoleh informasi dan mandat dari warga Desa Sanggalangit, tim "Taksu Poleng" dipimpin Putu Agus Panca Saputra atau yang biasa disapa Jro Panca langsung melakukan penelusuran pada Jumat (13/9) malam yang lalu.


Salah seorang warga Desa Sanggalangit Made Mustika ketika dimintai keterangan oleh Jro Panca terkait dengan kejadian menceritakan jika sudah terdapat 7 (tujuh) Godel yang mati secara misterius. 

Penelusuran kali ini tidak seperti pada penelusuran sebelumnya, kali ini warga Desa Sanggalangit berbondong hadir untuk menyaksikan tim Taksu Poleng melakukan penelusuran kelokasi matinya beberapa Godel. Mereka penasaran dengan musibah yang telah terjadi di Desanya.

Pada penelusuran kali ini, 2 (dua) orang warga diminta menjadi mediator untuk bisa merasakan aura yang ada di lokasi matinya beberapa Godel warga dan ditinggal beberapa saat. Hasilnya, mereka merasakan dan mendengar suara langkah yang menghampiri namun tidak terlihat wujudnya. Bahkan sesajen yang digunakan mengalami perubahan tempat.

Penelusuran diakhiri dengan melarung atau peleburan sajen sarana persembahyangan yang dilakukan sebelumnya dengan harapan aura negatif atau kejadian serupa tidak terulang kembali.

Untuk lebih lengkap, silahkan tonton video berikut :

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com