Tanamkan Disiplin Siswa, Bhabinkamtibmas Jadi Pembina Upacara di SDN 3 Sanggalangit - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/23/19

Tanamkan Disiplin Siswa, Bhabinkamtibmas Jadi Pembina Upacara di SDN 3 Sanggalangit


Buleleng, Dewara News. Com -  Bhabinkamtibmas Sanggalangit Polsek Gerokgak Aipda Putu Arsana, SH sebagai Pembina upacara di SDN no.3 Desa Sanggalangit, hari Senin pagi (23/09).

Menurut Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH, ada yang berbeda pada pelaksanaan upacara bendera di SDN 3 Sanggalangi, karena pada saat pelaksanaan upacara kali ini yang bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Anggota Bhabinkamtibmas .

Selaku Pembina Upacara, Bhabinkamtibmas Desa Sanggalangit Aipda Putu Arsana mengajak kepada para siswa-siswi untuk berprestasi setinggi mungkin agar bisa membawa nama baik sekolah di tingkat Kabupaten, Provinsi, maupun Nasional.

Untuk mencapai hal tersebut, menurut Bhabinkamtibmas, para siswa harus rajin belajar, tekun dan disiplin, patuh dan taat kepada  orang tua, serta harus menghargai guru-gurunya maupun orang lain yang ada disekitar.

Aipda Putu Arsana, SH menyampaikan kepada para siswa agar senantiasa giat belajar, di samping untuk menjaga kedisiplinan dengan tidak membolos, hormat dan patuh pada guru serta melaksanakan perintah guru dan semua aturan yang berlaku di sekolah, untuk mewujudkan SDM Unggul, Indonesia Maju.

Ditemui di Mapolres Buleleng usai mengikuti rapat, Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana mengatakan, bahwa kegiatan Polisi jadi pembina upacara di sekolah–sekolah sebagai salah satu bentuk kepedulian Kepolisian atas generasi penerus bangsa yang tanggap dan cemerlang, sehingga diharapkan nantinya dapat ikut membangun bangsa dan Negara Indonesia.

"Namun yang lebih penting, adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan sekolah,” ucapnya. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com