Satlantas Polres Buleleng Berikan Bantuan Sarana Kontak Untuk PKS SMAN4 Singaraja - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/4/19

Satlantas Polres Buleleng Berikan Bantuan Sarana Kontak Untuk PKS SMAN4 Singaraja


Buleleng, Dewata News. Com - Sat Lantas Polres Buleleng melalui Kanit Dikyasa, Ipda I Gede Swastika Yasa memberikan darana Kontak berupa baju rompi dan lampu senter pengatur lalu lintas yang diperuntukan untuk inventarisasi Patroli Keamanan Sekolah (PKS) di SMA Negeri 4 Singaraja, Rabu (04/09).

Sarana Kontak berupa 2 baju Rompi PKS dan 2 buah senter pengatur arus lalu lintas itu diterima perwakilan siswa PKS disaksikan Pembina OSIS SMA Negeri 4 Singaraja Kadek Bayu Hermawan S.Y, S.Pd dihadapan siswa PKS SMAN 4 Singaraja.

Mewakili Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.IK, Kanit Dikyasa menyampaikan, bahwa dengan pemberian Sarana Kontak berupa Rompi dan Lampu Senter Pengatur arus lalu lintas, PKS SMAN 4 Singaraja bisa lebih maksimal dalam melaksanakan tugas sebagai anggota PKS di sekolah maupun lingkungan sekolah. 

Diharapkan sarana Kontak yang ada bisa dirawat dengan baik, sehingga nantinya bisa dipergunakan dengan baik. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com