Puluhan Personel Polda Bali Ikuti Pelatihan Public Speaking, Multimedia dan PID - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/27/19

Puluhan Personel Polda Bali Ikuti Pelatihan Public Speaking, Multimedia dan PID


Gianyar, Dewata News. Com - Disela-sela kegiatan Rakernis, puluhan personel fungsi Humas jajaran Polda Bali mengikuti kegiatan peningkatan kemampuan public speaking, multimedia dan PID (Pengelola Informasi dan Dokumentasi) di Tegal Dukuh Camp, Banjar Tegal Dukuh Baleran, Desa Taro, Tegalalang, Gianyar,  Seluruh peserta terlihat antusias dan tidak jenuh saat mengikuti kegiatan pelatihan yang dikemas dalam bentuk outdoor. 

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 09.00 Wita ini dibuka secara resmi oleh Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. berakhir hari ini ( 27/09 ).

Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. dalam sambutannya mengatakan, Humas tidak lagi sebagai satker pendukung tetapi sudah menjadi garda terdepan untuk mempublikasikan informasi tentang kegiatan Polri kepada masyaraka. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menyamakan persepsi dikalangan intern humas sehingga tidak tumpang tindih terkait penyampaian informasi kepada publik. 

“Kegiatan peningkatan kemampuan ini sangat bermanfaat karena kita diajarkan tentang public speaking, multimedia dan PID. Kegiatan ini wajib dilakukan untuk mencapai visi dan tujuan yang diharapkan sehingga menjadi Polri yang Promoter,” kata Kabid Humas Polda Bali.

Salah satu peserta, Bripda Wayan Artana mengaku senang dan bermanfaat dari pelatihan ini. Menurutnya, dengan pelatihan ini, para personel jajaran Polda Bali akan memiliki kelebihan terutama di bidang public speaking, multimedia dan PID. 

“Saya sangat senang mengikuti kegiatan ini. Saya berharap kegiatan pelatihan semacam ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga ilmu yang saya dapatkan hari ini tidak terputus begitu saja. Jadi saya akan menunggu pelatihan selanjutnya,“ ucap Bripda Wayan Artana. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com