Porprov Bali XIV: Cabor Kempo Buleleng Lampui Target Dengan 4 Emas Jadi Juara Umum Kedua - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/13/19

Porprov Bali XIV: Cabor Kempo Buleleng Lampui Target Dengan 4 Emas Jadi Juara Umum Kedua


Tabanan, Dewata News. Com - Dibawah kepemimpinan Dr Ketut Suweca sebagai Ketua Umum Pengkab Perkemi Buleleng pada ajang Porprov Bali XIV - 2019 di Tabanan, Jumat (13/09) meraih 4 medali emas, 7 perak dan 4 per perunggu.

Dengan perolehan medali itu, cabang olahraga Kempo dari Tim Perkemi Buleleng mampu menempatkan diri sebagai Juara Umum Kedua.

Sebelumnya, Perkemi Buleleng menargetkan 3 medali emas. Kenapa? Menurut Ketua Umum Pengkab Perkemi Buleleng Dr.Ketut Suweca, karena nomor pertandingan jauh lebih sedikit dibandingkan event yang sama dua tahun lalu di Gianyar.

Dr.Ketut Suweca yang juga Kadis Kominfo Persandian Kabupaten Buleleng ini menyampaikan rasa syukur atas perjuangan para Kenshi telah berhasil melakukan yang terbaik untuk masyarakat Buleleng.

Ucapan selamat mengalir dari jajaran pengurus KONI Kabupaten Buleleng yang terus melakukan pemantauan setiap cabor yang bertanding memberikan support kepada para atlet.

Seperti halnya FORKI Buleleng melampaui target yang telah lebih dulu menyelesaikan pertandingan di cabor Karate sebagai Juara Umum tak terkalahkan kontingen kabupaten/kota di Bali.

Dengan perolehan 5 emas dari target 2 medali emas, atas kedigjayaan para atlet karate dibawah official Omy Anggreni yang juga Koordinator MSH Pengka Lemkari Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com