Porprov Bali XIV: Buleleng Tambah Pundi Medali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/11/19

Porprov Bali XIV: Buleleng Tambah Pundi Medali


Tabanan, Dewata News. Com - Dengan motto  "Kita Bisa" perlahan tapi pasti, kontingen "Singa Ambara Raja", Kontingen Buleleng terus menambah pundi-pundi medali dalam perhelatan Porprov Bali XIV - 2019 di Tabanan

Keterangan yang diperoleh dari Humas KONI Buleleng di Tabanan menyebutkan, hingga hari Rabu (11/09) beberapa cabang olahraga (cabor) yang telah dipertandingkan mampu menambah perolehan medali sebanyak 22 emas, 17 perak dan 36 perunggu.

Dengan perolehan medali sebanyak itu menempatkan Kontingen Buleleng di peringkat ketiga, setelah Denpasar dengan 39 emas, 29 persk, 39 perunggu dan Badung 45 emas, 48 perak, 46 perunggu.

Balap Sepeda
Pada hari pertama cabang balap sepeda yang dimainkan di hutan Baturiti, Tabanan, Selasa (10/09) hanya bisa menyumbang 1 medali perunggu katagori DownHill  putri atas nama Kadek Widia  Widani. 

Pada Rabu (11/09) Tim balap sepeda kembali menyumbangkan medali perunggu pada nomor Xros Country atas nama Luh Elsa Putri Rani.

Bridge
Cabang olahraga bridge yang memainkan pertandingan di Puri Agung Kerambitan Tabanan, Tim bridge Buleleng pada hari pertama sukses meraih 1 medali emas pada nomor  beregu putra. 

Patriot olahraga bridge tersebut, adalah Drs. Made Nuridja, Putu  Budiastana Gede Citalaksana, Adnyana Wiasa dan Putu Wiryasuteja. 

Selain menyumbangkan emas, tim bridge juga meraih 1 perak pada bagian putri dengan atletnya Anak Agung Istri Diah Primadngewi, Sri Dwipayani, Luh Ayu Mediandani dan Ani Dwi Lestari

Catur
Cabang olahraga catur mempersembahkan 1 medali perak pada nomor beregu standar putra yang diperkuat Sinarbawa dan Luhur harus menyerah dari pecatur Badung.

Tenis meja
Petenis meja andalan Buleleng, Teja Lazuardi akhirnya memupus perlawanan Indra dari Gianyar dengan skor telak 3-0. 

Bermain di GOR Sanghida Tabanan, Teja pada babak set pertama unggul dengan skor 11-6. Memasuki set kedua perlawanan sengit ditunjukkan Indra dari Gianyar. Skor saling kejar terjadi hingga permainan raly dan terjadi jus hingga skor berkesudahan 15-13.

Pada set ke-tiga, Teja menyudari perlawanan Indra dengan skor 11-7. Atas kenenangannya itu Indra menambah pundi emas untuk Buleleng.

Ketua Pengkab PTMSI Buleleng, Made Lestariana mengatakan, perolehan emas yang dipersembahkan Teja Lazuardi menyempurnakan target PTMSI Buleleng dengan 3 medali emas.

Kempo
Tim kempo Buleleng pada hari pertama di GOR Debes Tabanan, menyumbangkan 1 medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu.

Taekwondo
Para atlet taekwondo Bulelemg pada hari pertama belum mampu mendulang medali emas.  Mereka baru mampu meraih 3 medali perunggu

Alit Raharja sebagai official dari cabor billiar menyampaikan maaf, karena dalam pertandingan hari ini hanya mampu meraih perak di kelas putri atas nama Ditya Oktora saat final sama pebilliar Gianyar

Medali perunggu diraih atlit putri juga atas nama Vivie Ayu Sartika.

Untuk pertandingan, Kamis (12/09) besok masih ada kelas putra english dan kelas 15 bola single dan double putra berharap ada jalan untuk meraih emas. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com