Polisi Peduli Anak, Kapolsek Gerokgak Himbau Pelajar Jauhi Narkoba dan Tertib Berlalu Lintas - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/16/19

Polisi Peduli Anak, Kapolsek Gerokgak Himbau Pelajar Jauhi Narkoba dan Tertib Berlalu Lintas


Buleleng, Dewata News. Com - Menindaklanjuti program Polisi Peduli Anak, Kapolsek Gerokgak Kompol Made widana, SH melaksanakan kegiataan sebagai Inspektur Upacara di SMK Istiqlal Patas Kecamatan Gerokgak, Senin (16/09) pagi.

Dalam sambutannya, Kapolsek berharap agar para pelajar mempunyai rasa disiplin dan membentuk watak untuk menjadi manusia yang berkualitas, selalu menghormati jasa jasa para pahlawan pendidikan dan pentingnya pemahaman  tentang nasionalisme, persatuan dan kesatuan, demi NKRI.

"Para pelajar harus mewaspadai ancaman bahaya Narkoba, yang mana para pengguna lebih banyak di dominasi oleh kaum muda. Karena, apabila berurusan dengan narkoba dan kejahatan lainya, maka akan berurusan pula dengan Polsek Gerokgak", tegas Kapolsek Kompol Made Widana mengingatkan.

Pada akhir sambutannya, Kapolsek mengajak para pelajar untuk giat dalam belajar, sehingga dapat menjadi kembanggaan keluarga dan pihak sekolah. Selain itu, hendaknya selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, selalu tertib berlalu lintas dan menjadikan Bali sebagai Model Tertib Berlalu Lintas, serta meningkatkan empat pilar kebangsaan, cinta NKRI, disiplin, hormat dan patuh pada Guru, Orang Tua, dan juga pemerintah.

Menurut Kapolsek, kegiatan menjadi Pembina Upacara   melibatkan seluruh Perwira Polsek Gerokgak dan untuk kali ini dilaksanakan di SMK Istiqlal oleh Kapolsek, sedangkan di MtsN 1 Patas oleh Kanit Binmas Iptu Ketut Karnawam

"Tujuan dari kehadiran Polisi ke sekolah-sekolah adalah untuk membangun kemitraan dengan komunitas sekolah dalam rangka program Polisi Peduli Anak akan dilakukan secara berkesinambungan dengan menyasar semua sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Gerokgak, baik SMA, SMP dan SD juga menyasar organisasi kepemudaan," jelas Kapolsek Made Widana. (DN -TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com