Ops.Patuh Agung 2019: Berpakaian Adat-pun Tetap Gunakan Helm - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/7/19

Ops.Patuh Agung 2019: Berpakaian Adat-pun Tetap Gunakan Helm


Buleleng, Dewata News. Com - Operasi Patuh Agung 2019 yang sedang dilaksanakan dengan salah satu sasaran prioritas penertiban penggunaan Helm bagi pengendara sepeda motor yang menggunakan pakaian adat dan ataupun penggunaan jilbad dan ataupun kopiah terlihat mulai tertib. Terpantau dari hari ke-9, Sabtu (07/09) dilaksanakan Operasi Patuh 2019 di wilayah hukum Polres Buleleng.

Menurut Kasat Lantas AKP Putu Diah.K, bahwa penertiban penggunaan helm bagi pengendara sepeda motor  yang menggunakan pakaian adat dan ataupun jilbad   dan ataupun udeng atau kopiah akan tetap dilakukan. Tidak hanya saat operasi ops agung 2019 tapi setelah operasipun  dalam kegiatan penertiban berlalu lintas akan tetap dilaksanakan. Bahkan, dengan tindakan yang tegas sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang ada tentunya.

"Sesungguhnya penggunaan helm adalah untuk perlindungan dan keselamatan pemakai kendaraan agar terhindar dari luka dan atau benturan kepala ketika terjadi kecelakaan," jelas Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah meyakinkan. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com