Kasat Lantas AKP Putu Diah Dipromosikan Jadi Wakapolsek Denpasar Selatan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/14/19

Kasat Lantas AKP Putu Diah Dipromosikan Jadi Wakapolsek Denpasar Selatan


Buleleng, Dewata News. Com - AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.IK ditarik dari jabatannya sebagai Kasat Lantas Polres Buleleng untuk jabatan promosi yang baru sebagai Wakapolsek Denpasar Selatan, Poltabes Denpasar.

Sementara jabatan yang ditinggalkan Putu Diah.K itu, oleh Kapolda Bali dipercayakan kepada AKP Citra Fatwa Rahmadani, S Sos, S.IK, MM yang sebelumnya sebagai Kaurbugkol Spripim Polda Bali.

AKP Citra Fatwa Rahmadani ini merupakan Polwan kedua setelah AKP Putu Diah Kurniawandari menjadi Kasat di Polres Buleleng.

Sementara itu, AKP I Made Derawi, SH yang saat ini menjabat Kapolsek Petang, Polres Badung segera menempati jabatan baru sebagai Kasat Resnarkoba Polres Buleleng menggantikan AKP Ketut Suparta, SH yang di mutasikan sebagai Pama Ditbinmas Polda Bali.

Surat Telegram Kapolda Bali, tertanggal 09 September 2019 itu, juga mengangkat Iptu Achmad Fami Adiatma, STK, S.IK sebagai Kanit Laka Satlantas Polres Buleleng.

Dikonfirmasi Sabtu (14/09), belum ada informasi resmi dari Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, SH terkait upacara sertijab pejabat utama tersebut. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com