Giliran Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan Desa Les Dinilai Tim Kabupaten Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/23/19

Giliran Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan Desa Les Dinilai Tim Kabupaten Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Tim Penilai Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan Kabupaten Buleleng dipimpin Sekretaris Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng Ny.Juniarti Sutrisna kali ini melakukan evaluasi terhadap "duta" Kecamatan Tejakula.

Kegiatan penilaian terhadap Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan Desa Les, Senin (23/09) itu dihadiri Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra,Sp.OG, di samping Camat Tejakula serta Perbekel bersama aparatur pemerintahan desa maupun masyarakat setempat.

Wabup Sutjidra dalam sambutannya menghimbau agar masyarakat Desa Les mampu berprilaku hidup sehat agar bisa menekan kasus stunting di Kabupaten Buleleng. 

Selain itu, Wabup Buleleng Nyoman Sutjidra juga mengajak masyarakat mendukung program Gubernur Bali, yaitu program 4 anak agar nantinya nama Nyoman dan Ketut tidak punah. 

Sebagai wakil Kecamatan Tejakula, Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan Desa Les menampilkan segala potensi masyarakat yang merupakan implementasi dari kegiatan sepuluh program PKK.

Terhadap kegiatan yang ditampilkan itu mendapat apresiasi dari Wabup Buleleng Nyoman Sutjidra dan Tim Penilai tingkat Kabupaten Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com