Bengkel Las Ludes Terbakar, Seorang Perempuan Tewas - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/23/19

Bengkel Las Ludes Terbakar, Seorang Perempuan Tewas


Buleleng, Dewata News. Com - Bengkel Las dan sekaligus rumah tempat tinggal milik Nyoman Jaya (49), warga Kelurahan Banjar Bali, Senin dinihari (23/09) ludes terbakar akibat amukan si jago merah yang diperkirakan akibat percikan konsleting listrik.

Bahkan, salah seorang saudaranya, Ketut Watiningsih alias Aisen (60) yang mengalami sakit tidak bisa menyelamatkan diri hingga ditemukan tewas dalam kondisi terbakar.

Kepala Bidang Investigasi Sapras Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Buleleng, Putu Pasek Sujendra mengatakan, Damkar dengan kekuatan lima unit mobil pemadam berupaya melakukan penanganan kebakaran di kawasn padat penduduk tersebut.

Saat itulah, anggota Damkar Buleleng menemukan satu korban jiwa yang tergeletak di lantai belakang rumah dengan kondisi terbakar.

Kapolsek Kota Singaraja, AKP I Gusti Ngurah Yudistira, SH, MH mengakui, pihaknya masih melakukan pengembangan dan olah TKP lanjutan berkaitan dengan musibah kebakaran yang terjadi untuk memastikan penyebab kebakaran tersebut.

Dalam proses penanganan musibah kebakaran yang menyebabkan satu orang tewas tersebut, Unit Reskrim Polsek Kota Singaraja telah mendengarkan keterangan tiga orang saksi, di antaranya Komang Suarmini (45), Putu Ayu Sri Noviani (24) dan Putu Agus Ariawan (27), termasuk Nyoman Jaya yang semuanya merupakan penghuni rumah yang terbakar.

Setelah api dapat dipadamkan, sejumlah warga bersama Polisi dan PMI Buleleng melakukan evakuasi terhadap tubuh korban yang tewas akibat terbakar.

Namun, dengan kondisi seluruh tubuh terbakar itu, masih ada beberapa potongan tubuh yang belum dapat dievakuasi.

Selanjutnya, beberapa potongan tubuh korban dimasukan kedalam kantong jenazah serta dibawa ke Ruang Jenazah RSUD Kabupaten Buleleng..

Kapolsek Singaraja AKP IGN.Yudistira juga mengungkapkan, selain telah menyerahkan jasad korban yang meninggal terbakar kepada keluarga korban, juga melalui Polres Buleleng meminta didatangkan Labfor Polda Bali.

Untuk memastikan penyebab kebakaran yang meludeskan rumah tempat tinggal dan bengkel las tersebut, Senin siang tampak beberapa anggota Labfor Polda Bali melakukan investigasi di TKP. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com