Usai Dilantik Jadi Anggota Dewan, Wayan Gatra Gelar Syukuran - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/19/19

Usai Dilantik Jadi Anggota Dewan, Wayan Gatra Gelar Syukuran


Denpasar, Dewata News. Com - Setelah usai acara pelantikan DPRD Kota Denpasar priode 2019-2024 yang acaranya dilaksanakan di kantor DPRD Kota Denpasar, anggota DPRD yang sudah terpilih Drs. I Wayan Gatra, M.Si dari Partai NasDem mengadakan syukuran dengan teman, sahabat dan tim simpatisan yang selama ini ikut berjuang untuk memenangkan suara di dapil pemilihan di wilayah Denpasar Timur, Senin (19/8) di kediamnya di Jalan Sekar Jepun, Gatsu Timur.

Wayan Gatra mengucapkan banyak-banyak terimakasih yang mana masyarakat Kota Denpasar hingga saat ini telah memberikan kepercayaan untuk bisa mengabdikan diri sebagai anggota legeslatif. 

"Selama menjadi anggota legeslatif, dirinya akan siap memperjuangkan dan mengemban seluruh aspirasi masyarakat terutamanya masyarakat Kota Denpasar. Saya akan siap menjadi ujung tombak masyarakat. Apa yang menjadi kepercayaan yang selama ini diberikan oleh masyarakat akan tetap dijaga dengan sebaik-baiknya," terangnya.

Lebih jauhnya, merayakan syukuran bersama teman, sahabat dan tim simpatisan setelah acara pelantikan DPRD Kota Denpasar priode 2019-2024 bisa menjadi momen spesial untuk nantinya bisa terus berjuang bersama-sama demi kemajuan Kota Denpasar yang lebih baik kedepanya. 

"Selama menjadi anggota legeslatif tentu tugas yang dijalankan tidak akan semudah yang dibayangkan, walau demikian harus bisa dijalankan dengan sepenuh hati. Apalagi kedepanya Saya punya tugas untuk mengembangkan Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) agar lebih berkembang dan maju sebagai salah satu penguatan di sektor industri dan perdagangan di Kota Denpasar," imbuhnya.

Wayan Gatra menambahkan, saat ini memang belum memiliki banyak program, sebab baru dilantik menjadi anggota legeslatif. Namun ilmu yang sempat di dapat ketika mengabdikan diri di Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Denpasar akan kembali diterapkan bersama-sama teman di anggota legeslatif nantinya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com