Tingkatkan Kekompakan, IGNITY Bali Gelar Kopdar - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/25/19

Tingkatkan Kekompakan, IGNITY Bali Gelar Kopdar


Denpasar, Dewata News. Com - Memasuki tahun ke-2, Komunitas Mobil Ignis yang bernama Ignity Bali mengadakan Kopi Darat (Kopdar) di bilangan Jalan Mahendrata, Denpasar pada Minggu (25/8) malam.

Dalam kesempatan tersebut para anggota sepakat untuk meningkatkan kembali aktivitas komunitas diantaranya Touring dan melaksanakan kegiatan sosial dan kegiatan positif lainnya.

Ketua Ignity Bali, I Nyoman Artha Wirawan (49) saat mengatakan selaim menambah komunikasi antar pengguna mobil Ignis khususnya di Bali, acara Kodar ini juga untuk meningkatkan tali persaudaraan dan menjalankan hobby serta juga memberi kesempatan kepada para anggota untuk bisa berbuat sesuatu bagi masyarakat.

"Kegiatan seperti ini pasti akan rutin kita laksanakan, disamping untuk menjalin kekeluargaan juga kegiatan-kegiatan yang nantinya akan kita lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas," ungkapnya.

Ditambahkan Artha Wirawan, Ia berharap dengan hadirnya komunitas Ignity Bali dapat menampung para pecinta atau pemilik mobil Ignis untuk memiliki wadah sosial kemasyarakatan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com