Stispol Wira Bhakti Denpasar Segera Melakukan MoU Dengan Sehita Indonesia - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/13/19

Stispol Wira Bhakti Denpasar Segera Melakukan MoU Dengan Sehita Indonesia


Denpasar, Dewata News. Com - Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik (Stispol) Wira Bhakti Denpasar segera akan melaksanaka kerjasama MoU dengan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Sehita Indonesia, pada tanggal 18 Agustus 2019 mendatang yang acaranya akan dilaksanakan di Hotel Neo, Gatsu Barat.

"Sebelum dilaksanakan penandatangan MoU antara kedua belah pihak. Acara  diawali dengan kegiatan seminar nasional menghadirkan narasumber Prof.Dr.Hars Kumar," ujar Ketua Stispol Wira Bhakti Denpasar, I Nengah Merta, S.Sos, M.Si, Selasa (13/8) di kampus setempat.

Dikatakan, kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan dan memupuk hubungan kelembagaan, kemitraan serta saling membantu dalam melaksanakan kegiatan Tri Darma Perguruan Tinggi serta gerakan pemberdayaan potensi, pengembangan nilai-nilai luhur dan Universal untuk kesejahteraan generasi bangsa Indonesia.

"Selain itu, dari kerjasama ini akan meliputi semua fungsi Tri Darma Perguruan Tinggi dalam rangka mengintegrasikan nilai-nilai luhur yang fundamental dan Universal dengan kebutuhan kompetensi ke dalam kurikulum pendidikan dan pelatihan dengan efektif serta berkelanjutan melalui penyiapan, peningkatan dan pengembangan potensi umat manusia secara profesional," terangnya.

Dijelaskan, dalam perjanjian MoU tersebut kedua belah pihak nantinya bersedia saling memberikan bantuan antara lain dalam bentuk menjalin komunikasi, pelatihan dan pengembangan metode-metode penyiapan, peningkatan dan pengembangan potensi.

"Kemudian, kedua belah pihak juga bersama-sama menjadi fasilitator dan dinamisator segala usaha yang terkait dengan penyiapan, peningkatan dan pengembangan potensi secara profesional seperti kegiatan bersama dalam penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dan Kerjasama aktivitas akademik yang di dalamnya terdapat seminar, diskusi, dialog, workshop dan lainnya," ucapnya.

Nengah Merta menambahkan, kerjasama MoU yang akan dilakukan nanti, sejak ditandatangani oleh kedua belah pihak akan ada jangka waktunya yakni sampai 5 tahun dan dapat diperpanjang atau diakhiri oleh  kedua belah pihak atas dasar kesepakatan bersama nantinya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com