Serangkaian Kemerdekaan RI, Alumni SMKN 3 Denpasar Gelar Berbagai Kegiatan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/18/19

Serangkaian Kemerdekaan RI, Alumni SMKN 3 Denpasar Gelar Berbagai Kegiatan


Denpaaar, Dewata Newa. Com - Serangkain menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-74, Ikatan Alumni SMTK/SMKN 3 Denpasar (Ika Triska) dari angkatan tahun 1980-2018 mengadakan acara temu kangen di Desa Budaya Kertalangu, Denpasar Timur, Minggu (18/8).

Ketua Alumni Ika Triska, Bi Nyoman Sri Mudani,SH, MH  mengatakan ingin membangun tali silahturami antar alumni. Ada yang sabgat berkesan selama menjadi siswa di SMKN 3 Denpasar yakni setelah lulus bisa langsung mendapat pasangan untuk bisa saling berbagi suka maupun duka.

"Kemudian untuk dana kegiatan ini menggunakan dana pribadi serta dana dari sumbangsih teman-teman alumni. Apalagi bisa merayakan alumni di momen spesial HUT Kemerdekaan RI ke-74 tentu menjadi hari yang sangat mengembirakan. Semoga acara seperti ini akan terus bisa diadakan oleh angkatan berikutnya," terangnya.


Ketua Panitia, Sri Widiantari menjelaskan bahwa acara alumni Ika Triska ini bisa dilaksanakan dengan baik tentu tidak terlepas dari dukungan para sahabat dan teman-teman seangkatan.

"Adapun  susunan acara Ika Triska berupa hiburan jalan santai membawa kelereng dengan menggunakan sendok yang digigit pakai mulut dengan melibatkan 3 orang grup dan memindahkan karet dengan mulut melalui pipet yakni 1 grup yang terdiri dari 5 orang. Intunya acara alumni dibuat meriah agar bisa menjadi sebauh kenang-kenangan yang bisa diturunkan nantinya ke anak cucu," jelasnya.

Sementara Wakil Kepala Sekolah SMKN 3 Denpasar Ketut Sri Handayani, M.Pd yang juga membidangi sarana-prasana ini menambahkan sangat bangga kepada para alumni bisa menyelenggarakan momen spesial di HUT Kemerdekan RI Ke-74. Kebanggaan lainya lagi adalah SMKN 3 Denpasar segera akan kedatangan tamu dari UNISCO tanggal 13 September 2019 mendatang.

"Selain itu, SMKN 3 Denpasar tahun 2019 ini juga telah mendaptkan bantuan renovasi sekolah berupa ruang praktek untuk para siswa. Kami di SMKN 3 Denpasar memiliki Jurusan Perhotelan, Tata Boga, Kecantikan  dan Tata Busana," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com