Sekretariat DPRD Buleleng Gelar Gladi Bersih Pelantikan Anggota Dewan 2019-2024 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/13/19

Sekretariat DPRD Buleleng Gelar Gladi Bersih Pelantikan Anggota Dewan 2019-2024


Buleleng, Dewata News. Com — Sebanyak 45 anggota DPRD Kabupaten Buleleng Terpilih hasil Pemilu Serentak 2019 bakal dilantik, Kamis (15/08) diruang sidang utama Gedung DPRD Buleleng jalan Veteran No. 2 Singaraja dengan diawali pengambilan sumpah yang akan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Singaraja.

Sekretaris DPRD Kabupaten Buleleng Drs. Dewa Ketut Manuaba mengatakan, persiapan pelantikan anggota DPRD Buleleng masa bakti 2019-2024  sudah siap dilaksanakan. ”Hari ini kami melakukan Gladi Bersih dengan melibatkan semua komponen yang terlibat, seperti anggota DPRD Buleleng Terpilih, pihak kepolisian dan panitia”, ujarnya disela-sela acara gladi bersih di ruang sidang utama Gedung Dewan, Selasa siang (13/08... 

Menurut Dewa Ketut Manuaba, dengan acara Geladi Bersih ini hampir semua proses persiapan pelantikan sudah siap dilaksanakan. Dalam acara Gladi Bersih yang telah dilakukan tidak ada permasalahan yang dialami, sehingga kami berharap nantinya akan berjalan sesuai dengan rencana.  

Seperti diketahui, dari 45 anggota DPRD Buleleng 13 anggota merupakan anggota ”new comer” dan 32 incumbent. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com