Peringatan Hari Jadi Provinsi Bali dan Pramuka Tahun 2019 di Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/14/19

Peringatan Hari Jadi Provinsi Bali dan Pramuka Tahun 2019 di Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Peringatan Hari Jadi Provinsi Bali dan Pramuka diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Buleleng, Rabu (14/08) dengan Inspektur Upacara Bupati Putu Agus Suradnyana, ST.

Bupati PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana melalui apel.bersama itu menyampaikan "Dirgahayu Provinsi Bali ke-61 dan Selamat Hari Pramuka ke-58", semoga dengan momentum ini kita dapat meraih kesejahteraan, penguatan Sumber Daya Manusia yang jelas serta apa yang menjadi cita-cita bersama, dapat segera terwujud". 

Upacara bendera sebagai peringatan apel bersama pagi itu diikuti oleh Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG, Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, SH, Sekda Buleleng, Ir. Dewa Ketut Puspaka, MP, Forkompimda Kabupaten Buleleng, para Asisten Setda Kabupaten Buleleng, serta seluruh Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Buleleng beserta staf. 

Seperti diketahui, Singaraja yang pernah menjadi Ibu kota Provinsi Bali, sejak tahun 1958 dipindahkan ke Denpasar. Seperti halnya Ibukota Indonesia yang hingga saat ini bercokol di Jakarta ada wacana dipindahkan ke Kalimantan Selatan.

Bahkan, Presiden Jokowi sudah meninjau daerah yang tepat di antara kabupaten di Kalimantan itu. Dan, beberapa waktu lalu ada wacana ibukota provinsi Bali dipindahkan ke daerah lahar Karangasem. Mungkinkah? (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com