Pemkab Buleleng & BPJS Gelar Forum Koordinasi Guna Menjamin Kesehatan Masyarakat - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/8/19

Pemkab Buleleng & BPJS Gelar Forum Koordinasi Guna Menjamin Kesehatan Masyarakat


Buleleng, Dewata News. Com - Untuk menjamin kesehatan masyarakat, Pemkab Buleleng terus melakukan koordinasi dengan BPJS cabang Singaraja. Upaya ini dilakukan dengan cara membentuk Forum Kemitraan BPJS Kesehatan Dengan Pemangku Kepetingan Kabupaten Buleleng.

Forum ini diikuti oleh seluruh stakeholder terkait bertujuan untuk mencapai persamaan pemahaman tentang penyelenggaraan program kesehatan.

Selain itu, tujuan dari forum ini seperti dilansir Humas Buleleng, untuk mempermudah koordinasi antar instansi yang terkait dalam menyelesaikan kendala-kendala operasional di lapangan.

Forum ini diselenggarakan di Ruang Kerja Asisten Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Buleleng, Kamis pagi (08/08). 

Forum ini dipimpin langsung oleh Asisten Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Buleleng, Ni Made Rousmini, S.Sos.

Pada pelaksanaan forum ini, dihadiri pula Kepala BPJS Kesehatan cabang Singaraja Elly Widiani dan beberapa perwakilan SKPD lingkup Pemkab Buleleng.

Sebelumnya, BPJS Kesehatan cabang Singaraja dan Pemkab Buleleng sudah dua kali membentuk forum koordinasi. Namun tujuan dari forum-forum sebelumnya berbeda dengan forum saat ini.

Kenapa? Forum pertama bertujuan untuk memastikan cakupan kepesertaan. Sementara Forum kedua untuk memastikan kualitas pelayanan kepada peserta berkualitas dan bermutu dalam hal kendali mutu dan kendali biaya. Untuk forum yang terakhir ini akan dilakukan secara rutin pada tri wulan sekali. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com