Pelantikan DPRD Kota Priode 2019-2024, Tetap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/19/19

Pelantikan DPRD Kota Priode 2019-2024, Tetap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat


Denpasar, Dewata News. Com - Pelantikan DPRD Kota Denpasar priode 2019-2024 diawali dengan prosesi mejaya-jaya yang acaranya dilaksanakan di kantor DPRD Kota Denpasar, Senin (19/8).

Wakil Ketua I DPRD Kota priode 2014-2019, I Wayan Mariana Wandira, ST terkait pelaksanaan pelantikan DPRD Kota Denpasar priode 2019-2024 mengatakan dalam kondisi sekarang ini merupakan sebuah awal untuk bisa meraih kemajuan dan kejayaan terutama dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat terutamanya masyarakat Kota Denpasar.

"Paling berkesan lagi dalam acara pelantikan adalah bisa melepas kenangan bersama teman DPRD priode 2014-2019 yakni dari teman seperjuangan ada yang kembali melanjutkan dan ada juga yang tidak kembali melanjutkan ke priode berikutnya. Semoga dalam kesempatan ini kembali diberikan kepercayaan untuk kembali memperjuangkan aspirasi masyarakat," terangnya.

Lanjut Mariana Wandira, setelah pelantikan DPRD Kota Denpasar priode 2019-2024 ini, pihaknya bersama anggota lainya akan kembali melanjutkan program-program yang tertunda. Apalgi pada saat pelantikan kita sudah melakukan sumpah jabatan untuk terus bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat. Paling tidak bisa tetap mendekatkan diri ditengah-tengah masyarakat.

"Kemudian, pada kesempatan yang baik ini pula untuk Partai Golkar kembali mendapatkan jatah kursi di DPRD Kota Denpasar priode 2019-2024 yakni bisa kembali menduduki kursi pimpinan Wakil Ketua I," imbuhnya.

Mariana Wandira menambahkan, selama sekian tahun lamanya menjabat sebagai anggota legeskatif tentu ada beberapa harapan yang ingin bisa disanpaikan kepada masyarakat Kota Denpasar. Selain salah satunya bisa terus memperjuangkan aspirasi masyarakat lewat reses yang rutin dilakukan. 

"Nantinya masyarakat juga diharapkan lebih jeli lagi dalam berpolik, bahkan masyarakat jangan juga terlalu dipengaruhi oleh warna dan kekuasaan materi. Karena dalam berpolitik ada tiga hal yang harus bisa dipahami yakni bagaimana menentukan politik dipemerintahan, politik dimasyarakat dan politik partai itu sendiri," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com