Gala Diner HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di Polda Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/19/19

Gala Diner HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di Polda Bali


Denpasar, Dewata News. Com - Polda Bali menggelar Gala Diner HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019 dengan tema “SDM Unggul Indonesia Maju” di Gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali, Minggu malam (18/08).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose, Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha bersama Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Suwartini Wayan Sunartha, Pejabat Utama Polda Bali, Kapolresta dan Kapolres se-Bali serta seluruh Pamen Polda Bali.

Kapolda Bali dalam sambutannya menyampaikan, acara ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan dan nikmat yang diberikan oleh para pejuang.

Pada kesempatan itu jenderal bintang dua dipundak ini juga berpesan kepada seluruh personel Polda Bali untuk terus menggelorakan semangat nasionalisme.

"Tanamkan gelora merah putih serta gelora kebangsaan dalam diri masing-masing,  dan dinyatakan dalam kehidupan sehari-hari," tegasnya.

Diakhir sambutannya jenderal lulusan Akpol 1988 ini menyampaikan, Dirgahayu Republik Indonesia ke-74 dan selamat menikmati hari kemerdekaan kita. (DN - */TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com