Peduli Keselamatan Pengguna Jalan, Unit Lantas Polsek Gerokgak Pasang Spanduk Himbauan Tertib Berlalu Lintas - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/26/19

Peduli Keselamatan Pengguna Jalan, Unit Lantas Polsek Gerokgak Pasang Spanduk Himbauan Tertib Berlalu Lintas


Buleleng, Dewata News. Com - Dengan masih minimnya warga yang peduli akan keselamatan dalam berlalulintas, Unit Lantas Polsek Gerokgak dipimpin Panit 1 Lantas Ipda Ketut Artika memasang spanduk  / bener yang memberikan pesan keselamatan, pada hari Senin (26/08).

Pemasangan spanduk tersebut, menurut Kapolsek Gerokgak Kompol Made  Widana, SH ditempatkan di lokasi wilayah rawan kecelakaan lalu lintas, di samping tempat umum lainnya yang mudah dilihat dan dibaca oleh pengguna jalan.

Kapolsek Kompol Made Widana juga mengatakan, bahwa spanduk himbauan ini dipasang di sejumlah titik yang dianggap rawan akan laka lantas dan tempat strategis. Adapun Benner / Himbauan  itu bertuliskan "Hati Hati Awas Tikungan dan Turunan Tajam Rawan Rem Blong." yang dipasang di KM 68.8 Desa Pejarakan. Sementara spanduk bertuliskan "Capek dan ngantuk Berbahaya, istirahat dulu demi keselamatan kita bersama" dipasang di KM 48,5 Desa Penyabangan.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana juga menambahkan, bahwa kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan tertib berlalu lintas, dan diharapkan dapat mencegah kecelakaan lalu lintas, apalagi akan dilaksanakan oparasi Patuh Agung 2019", tegasnya. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com