Ketua TP PKK Bali Ny. Putri Suastini Koster Kunker ke Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/29/19

Ketua TP PKK Bali Ny. Putri Suastini Koster Kunker ke Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Bali, Ny. Putri Suastini Koster bersama dengan 12 kepala SKPD lingkup Pemprov Bali menggelar kunjungan kerja ke Kabupaten Buleleng yang dipusatkan di Gedung Wanita Laksmi Graha, Singaraja, Kamis (29/08) pagi.

Rombongan TP PKK Provinsi Bali yang selama ini gencar melakukan kegiatan program Hatinya PKK di pedesaan, ketika kunker di Singaraja pagi itu disambut langsung oleh Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG, Ketua dan Wakil Ketus TP PKK Kabupaten Buleleng, Ny. Aries Sujati Suradnyana, dan Ny. Ayu Wardhany Sutjidra.

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk mensinergikan program PKK dengan SKPD terkait dan juga untuk lebih mendekatkan pemimpin kepada masyarakat. 

Serangkaian kegiatan kunker Ketua TP PKK Provinsi Bali dan rombongan, dilakukan kegiatan cek kesehatan kepada masyarakat, baik pengobatan gratis dan pemeriksaan kesehatan mata yang langsung diberikan kaca mata gratis. Selain itu, juga pasar murah.

Dari kegiatan yang diselenggarakan di halaman Gedung Wanita Laksmi Graha Singaraja, ternyata giat pelayanan kesehatan gratis menjadi sasaran warga masyarakat. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com