Kapolres Suratno Berikan Penghargaan Kepada Personel Polres Buleleng Yang Berprestasi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/31/19

Kapolres Suratno Berikan Penghargaan Kepada Personel Polres Buleleng Yang Berprestasi


Buleleng, Dewata News. Com - Sebagai wujud penghargaan terhadap prestasi yang diperoleh personel Polres Buleleng, lagi Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK lagi memberikan penghargaan kepada personel Polres Buleleng pada acara Apel Pimpinan, Sabtu (31/08).

Selaku Inspektur  pada Apel  Pimpinan setiap akhir pekan itu, Kapolres mengungkapkan, bahwa berkat kinerjanya membawa Polres Buleleng memperoleh Ranking ke -3  dengan nilai 95.6 dalam penilaian Indikator kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) kategori Pagu besar pada lingkup Kanwil Direktorat Jendral Perbendaharaan Provinsi Bali. 

Personel Polres Buleleng yang  diberikan penghargaan adalah 
Iptu I Nyoman Ngurah Sukerta Darma yang menjabat Kasi Keuangan Polres Buleleng. 

Sebelumnya pada hari Sabtu (24/08) pekan lalu, Kapolres Buleleng juga memberikan penghargaan terhadap atas prestasinya sebagai peringkat 1 Satuan Wilayah  dalam penilaian Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah tahun 2018 Tingkat Satker dengan nai 72,46 kategori BB.

Polres Buleleng  sendiri mendapatkan  penilaian terbaik  dalam "public trust"  atau kepercayaan masyarakat serta  index  "Satisfaction" yang dilakukan MarkPlus Insign selaku lembaga riset yang melaksanakan survey terhadap persepsi masyarakat tentang Kepolisian. 

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa berdasarkan hasil penelitian, terdapat 49 Polres yang masuk dalam klasifikasi Kota Besar dan memiliki index kepuasan diatas 76,46 dan Polres Buleleng indek kepuasan 95,42/peringkat 3 besar Polres Terbaik di Kota Besar se-Indonesia.

Terkait dengan ke 3 penghargaan Polres Buleleng yang diterima satu sama lainnya, menurut Kapolres AKBP Suratno, ada kaitannya, berawal dari perencanaan kebutuhan anggaran yang baik dan penggunaan anggaran yang baik, maka mendapatkan pelaksanaan pekerjaan yang baik. 

"Dengan demikian, justru mendapatkan kepercayaan pelayanan dari masyarakat terhadap kinerja Kepolisian  Resor Buleleng", jelas Kapolres AKBP Suratno. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com