Gagalkan Penyelundupan Penyu, Polres Gianyar Diapresiasi DIRJEN KSDAE - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/21/19

Gagalkan Penyelundupan Penyu, Polres Gianyar Diapresiasi DIRJEN KSDAE


Gianyar, Dewata News. Com - Kapolres Gianyar AKBP Priyano Priyo Hutomo, S.I.K. M.H di damping dengan Kasat Reskrim Polres Gianyar AKP Deni Septiawan, S.I.K baru saja menerima piagam penghargaan dari DIREKTUR JENDERAL KSDAE (Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem) Bali. Rabu, 21 Agustus 2019.

Piagam Penghargaan ini di terima atas keberhasilan personil Polres Gianyar dalam menggagalkan penyelundupan 13 (tiga belas) ekor jenis Penyu Hijau pada tanggal 13 Maret 2019 yang akan di perjual belikan.

Kasi Konservasi Wilayah II Propinsi Bali Bapak Sulistyo mewakili Dirjend KSDAE memberikan piagam penghargaan Kepada Kapolres Gianyar, Kasat Reskrim Polres Gianyar dan Personil Polres Gianyar yang terlibat dalam pengagalan penyelundupan 13 ekor penyu hijau tersebut.

Kapolres Gianyar mengucapkan Terima Kasih atas piagam penghargaan yang di berikan. “Semoga kedepan kita dapat meningkatkan semangat kerjasama dalam penegakan hukum dan penyelamatan satwa liar yang di lindungi undang – undang”, ucap Kapolres gianyar.

Kasat Reskrim Polres Gianyar turut menyampaikan ucapan terimakasi kepada Dirjend KSDA Bali yang telah memberikan piagam penghargaan kepada kami beserta anggota. “Kedepan diharapkan kerjasama serta informasi selalu terjalin dengan baik dan ini merupakan penyemangat bagi kami dalam melaksanakan tugas tugas kedepan”, jelas AKP Deni. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com