Satgas TMMD Bersama Warga Kebut Pengerjaan Sasaran Fisik - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

7/21/19

Satgas TMMD Bersama Warga Kebut Pengerjaan Sasaran Fisik


Klungkung, Dewata News. Com - Hal yang lazim pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD  Ke 105 Kodim 1610/Klungkung bagi seluruh anggota Satgas yaitu tidak mengenal hari libur.

Demikian halnya pada TMMD Ke 105 Kodim 1610/Klungkung, yang lagi menggenjot pengerjaan beberapa sasaran fisik berupa pembuatan talud dan pengerasan jalan sepanjang 2035 meter, jembatan, rehab rumah tidak layak hini atau RTLH dan pembuatan jamban atau fasilitas MCK.

Meski libur dan hujan gerimis pagi ini (Minggu, 20/07), Personel Satgas TMMD  Ke 105 Kodim 1610/Klungkung yang berbaur dengan warga Desa Nyanglan serta Mahasiswa Undiksa yang sedang KKN di Desa setempat terus bekerja di sejumlah sasaran fisik yang telah diprogramkan di TMMD Ke 105  ini.

Hal tersebut dilaksanakan untuk  mengejar target penyelesaian pengerjaan sasaran fisik program TMMD Ke 105 tersebut

"Talud dan jalan diperkeras sepanjang 2035 Meter dalam pembangunannya tentunya memakan waktu dan tenaga, kemudian juga 2 unit sasaran RTLH dan MCK yang ada di desa ini harus selesai sesuai waktu yang telah ditentukan", ungkap Pasiter Kapten Inf I Nyoman Tunggu.

Lanjutnya, selain fokus di pembuatan talud dan jalan diperkeras anggota Satgas TMMD Ke 105  Kodim 1610/Klungkung dan masyarakat juga melaksanakan pembuatan rabat jalan menuju air terjun Tirta Tiyasa  Udayana sebagai pekerjaan tambahan.

"Semoga dengan dukungan semua pihak dan juga dukungan cuaca yang baik, maka kita optimis TMMD ini akan selesai tepat waktu dan sasaran tercapai",  jelas Kapten Inf Nyoman Tunggu.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com