PASI Buleleng Targetkan 4 Medali Emas di Nomor Lari Porprov Bali XIV - 2019 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

7/9/19

PASI Buleleng Targetkan 4 Medali Emas di Nomor Lari Porprov Bali XIV - 2019


Buleleng, Dewata News. Com — Pengkab Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Buleleng siapkan 22 atletnya untuk turun pada Porprov Bali ke-14 di Kabupaten Tabanan. Mereka akan turun di nomor sprinter lari 100 meter, lari jarak menengah, lari jarak jauh dan estafet, serta lompat jauh dan lompat jangkit, menargetkan 4 medali emas.

Pelatih Atletik, Putu Sudiada mengungkapkan, untuk mempersiapkan fisik dan mental berlomba, atlet PASI telah rutin mengikuti berbagai ajang lomba lari di lokal maupun regional.

”Memasuki bulan Juli, sudah memasuki 80 persen untuk persiapan laga di Porprov, mudah-mudahan untuk ke depan atlet-atlet kami sudah lebih siap, dan tidak ada kendala cedera semuanya, mudah-mudahan semuanya berjalan mulus,” ucapnya.di Singaraja,Selasa (09/07).

Bahkan, beberapa pelari andalan, seperti Putu Andika, Komang Deni Gunawan dan Ketut Cita, bulan ini diproyeksikan mengikuti kejuaraan atletik nasional, ”Jateng Open” 2019 di Semarang.

”Kami tetap menyiapkan atlet, baik dari pelajar dan umum, karena event-event ini akan terus berkesinambungan. Kami selalu menyiapkan, dari persiapan Porjar sampai persiapan Porprov, dan nanti akan ada juga persiapan untuk ke level nasional ‘Jateng Open’, dan juga akan kami persiapkan event dari Kodam di Denpasar,” imbuhnya.

Putu Sudiada mengakui, hingga saat ini lawan terberat di event regional masih didominasi Kabupaten Badung dan Kota Denpasar. Meski demikian, pihaknya optimis dengan mengandalkan pelari terbaiknya, Ketut Cita di nomor 800 dan 1.500 meter putri serta Putu Andika di nomor 5.000 dan 10.000 meter putra. PASI Buleleng juga menaruh harapan besar pada tim estafet 4 x 400 meter untuk menambah pundi-pundi medali pada Poprov Bali, bulan September 2019 nanti di Tabanan. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com