Latihan di GOR Undiksha, Atlet Kababi, Lista Trisnawati Patah Tulang Kaki Kiri - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/24/19

Latihan di GOR Undiksha, Atlet Kababi, Lista Trisnawati Patah Tulang Kaki Kiri


Buleleng, Dewata News. Com - Ketua Umum KONI Buleleng beserta anggota pengurus lainnya usai persembahyangan Hari Suci Galungan, Rabu (24/07) untuk kedua kalinya menjenguk atlet Kabadi, Komang Lista Trisnawati (16) siswi Kls 11 SMK Bali Mandara pasca operasi di RSU Kertha Usada Singaraja.

Ketua Umim KONI Buleleng Nyoman Artha Widnyana pada kesempatan itu menyerabkan bantuan dana Rp1 juta diterima ayah atlet I Ketut Sangra disaksikan ibu Ketut Budi dan official Kabadi, Eka.

Seperti diketahui  Komang Lista Trisnawati mengalami patah tulang pada kaki kiri saat latihan di G0R Undiksha pada hari Minggu (22/07).

Atlet Kabadi Komang Lista Trisnawati yang siswa Kls 11 SMK Bali Mandara ini merupakan buah kasih pasangan suami istri (pasutri)) Ketutra dan Ketut Budi dari desa Patas, Kecamatan Gerokgak. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com