Kejuaraan Voli Volta Cup VI Tahun 2019 Diikuti 32 Klub - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

7/16/19

Kejuaraan Voli Volta Cup VI Tahun 2019 Diikuti 32 Klub


Buleleng, Dewata News. Com — Kejuaraan voli ”Volta Cup” VI Tahun 2019 diikuti 32 klub dari 27 desa se-Kabupaten Buleleng dengan tetap memakai pemain lokal yang bertujuan untuk mencari bibit pemain yang dapat memperkuat tim Buleleng dalam bersaing di ajang yang lebih bergengsi nantinya.

Mewakili Bupati PAS, Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd membuka secara resmi kejuaraan ini, ditandai dengan pemberian bola kepada wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan, bertempat di lapangan Rumada Desa Tamblang, Kecamatan Kubutambahan, Senin malam (15/07).

Ditemui usai menyaksikan pertandingan pertama antara CVC Cempaga vs Wirayuda Wahana Penarungan, Gede Suyasa mengatakanm, bahwa tanpa adanya konsistensi, komitmen, sinergitas serta kondusifitas desa, tentu tidak akan mudah untuk menyelenggarakan kejuaraan voli Volta Cup hingga memasuki kali keenam ini.

Kesemuanya itu, menurut Suyasa, antusias masyarakat, kerjasama antara pemerintah desa, panitia dan juga Perbekel Tamblang juga sangat menentukan suksesnya penyelenggaraan kejuaraan ini nantinya. ”Bapak Bupati juga sangat senang melihat antusias masyarakat Tamblang khususnya, dalam mendukung acara ini, dan mari kita junjung tinggi sportifitas,” katanya.

Ketua Pengkab PSSI Buleleng ini berharap, melalui ajang ini bisa melahirkan atlet-atlet yang potensial untuk bisa bersaing di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) mewakili Kabupaten Buleleng nantinya.

”Pikiran, perhatian, serta semangat anak-anak muda akan diarahkan ke hal-hal positif pada ajang kejuaraan voli ini. Mudah-mudahan dengan tersalurnya bakat, serta power yang dimiliki generasi muda kita, bisa menghindari pengaruh negatif di kalangan masyarakat,” kata Gede Suyasa berharap.

Sementara itu, Perbekel Desa Tamblang, Ir. I Nengah Sudarsana dalam laporannya menjelaskan, kejuaraan voli ”Volta Cup” VI tahun 2019 ini akan diselenggarakan selama kurang lebih satu setengah bulan, dimulai dari tanggal 15 Juli hingga 17 Agustus 2019.

Kejuaraan ini akan memperebutkan juara I, II, III, hingga Harapan I dengan total hadiah sebesar Rp15 juta. Seluruh pendanaan yang digunakan dalam ”Volta Cup” VI ini dianggarkan di Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Desa Tamblang serta bantuan dari pihak sponsor. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com