Warga Antusias Terhadap Pelaksanaan Pra TMMD Kodim Klungkung - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

6/29/19

Warga Antusias Terhadap Pelaksanaan Pra TMMD Kodim Klungkung


Klungkung, Dewata News. Com - Warga Desa Tihingan dan Desa Getakan, Banjarangkan, Klungkung sebentar lagi akan memiliki jalan penghubung desa, yang sudah mulai dibangun melalui kegiatan Pra TMMD Kodim 1610/Klungkung yang sudah berlangsung sejak 3 Juni 2019 lalu.

Harapan masyarakat selama ini agar dapat memudahkan dalam pengangkutan hasil panen yang selama ini masih kurang dapat terwujud. Kegembiraan mereka terlihat dalam antusias masyarakat dalam membantu persiapan membersihkan lapangan dan jalan-jalan serta ada masyarakat yg merelakan sebagian tanahnya untuk akses jalan.

Warga Desa Getakan I Nyoman Sudana menyampaikan dirinya dan warga lainnya ikhlas dan rela sebagian tanahnya untuk kepentingan pembuatan jalan tersebut. 

"Kami sudah lama menanti adanya jalan ini agar memudahkan kami dalam mengangkut hasil panen, kami siap bergotong royong dengan bapak-bapak TNI dalam pelaksanaannya nanti", ungkap bapak paruh baya ini.

Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E., M. Tr., (Han) menyampaikan terima kasih kepada seluruh Warga Tihingan dan Getakan yang telah merelakan tanah miliknya sebagai akses jalan untuk kepentingan umum. 

"Harapannya program TMMD kali ini dapat berjalan aman dan lancar serta hasilnya bermanfaat buat warga", ungkap Dandim ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya di Makodim 1610/Klungkung, Jumat (28/06)

Sementara itu beberapa hari sebelumnya, Kepala Badan Pertanahan Negara (BPN) Kabupaten Klungkung Drs. Cokorda Gede Agung Astawa Putra saat meninjau kegiatan Pra TMMD di Desa Getakan didampingi Danramil 1610-02/Bajarangkan Kapten Inf I Ketut  Suwarta dan Pasiter Kapten Inf I Nyoman Tunggu dan masyarakat, menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan Pra TMMD yang dilaksanakan Kodim 1610/Klungkung.

"Kami berharap pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar sesuuai dengan rencana anggaran belanja (RAB)  yang telah ditentukan", ungkap Cok Gede Agung pada kesempatan tersebut.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com