Pembagian Kartu BPNT Untuk Masyarakat Desa Ringdikit - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

6/29/19

Pembagian Kartu BPNT Untuk Masyarakat Desa Ringdikit


Buleleng, Dewata News. Com - Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Sosial  mengadakan kegiatan pendampingan pembagian kartu BPNT  bersama petugas BRI di Desa Ringdikit, Kecamatan Seririt, Senin (24/06).

Kegiatan pendampingan ini dihadiri langsung oleh Seksi Penanganan Fakir Miskin mewakili Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng didampingi oleh Perbekel Desa Ringdikit, BRI Cabang Singaraja, Pendamping PKH, dan staf aparat Desa setempat.

Tujuan pendampingan ini untuk melihat, mengawasi proses regristrasi kartu BPNT langsung oleh warga penerima kartu BPNT agar dapat dipergunakan dan tepat sasaran. 

Kegiatan pembagian kartu ini dilakukan serempak bersamaan di setiap desa yang akan membagikan kartu BPNT se- Kabupaten Buleleng.

Ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Duet Kepemimpinan dua periode PASS (Putu Agus Suradnyana - Nyoman Sutjidra) selaku Bupati dan Wakil Bupati Buleleng dalam meningkatkan kesejahteraan, perekonomian dan taraf hidup warga masyarakat di Kabupaten Buleleng yang dianggap kurang mampu melalui program  Pemerintah Pusat yang diberikan kepada KPM setiap bulannya melalui mekanisme akun elektrik yang digunakan hanya untuk membeli pangan di E-warung KUBE PKH/Pedagang bahan pangan yang bekerja sama dengan Bank BRI. (DN - TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com