Tahun Ini, Buleleng Siap Miliki Command Centre - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/9/19

Tahun Ini, Buleleng Siap Miliki Command Centre


Buleleng, Dewata News. Com - Sudah dipastikan Buleleng dalam tahun 2019 ini memiliki bangunan gedung "Buleleng Command Centre'' (BCC).

Hal itu tercermin dalam pertemuan mendengarkan pemaparan yang disampaikan oleh Konsultan Perencana CV. Tataring Bali, terkait gambar rencana pembangunan gedung "Buleleng Command Centre" (BCC) Kabupaten Buleleng yang hampir mencapai final.

Pertemuan terkait pemaparan dari Konsultan Perencana CV. Tataring Bali itu  dilaksanakan di Ruang Rapat Dinas Komunikasi, Informatika,dan Persandian (Kominfosandi) Kabupaten Buleleng, Kamis (09/05).

Pertemuan dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kominfosandi Dr. Drs. Ketut Suweca,M.Si, Kepala Inspektorat Putu Yasa,SH.,MM, Ketua TP4D Buleleng M. Nur Eka Firdaus,SH dan pimpinan instansi terkait lainnya. 

Dalam pemaparan tersebut, ada beberapa masukan yang diberikan, baik menyangkut tentang bangunan dan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang perlu disempurnakan, mengingat masih ada kesempatan sebelum batas waktu yang diberikan kepada rekanan. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com