Lagi, Laka "OC'' di Jalur "Tengkorak" Gitgit, Mobil Box Masuk Jurang - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/16/19

Lagi, Laka "OC'' di Jalur "Tengkorak" Gitgit, Mobil Box Masuk Jurang


Buleleng, Dewata News. Com - Lagi-lagi terjadi kecelakaan (laka) "Out of Control" di jalur "Tengkorak'' wilayah Banjar Dinas Pererenan Bunut, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada pada hari Kamis (16/05) sekitar pukul 09.30 Wita melibatkan kendaraan Box Mitsubishi DK-8534-GK.

Saat peristiwa laka OC terjadi, kendaraan Box dikemudikan oleh Yulda Mahardika (25) alamat Pertapan Maduretno Taman, RT 13 RW 02 Sidoarjo. Dengan dua orang penumpang, yakni Diky Maudy Tomonika Cipta (22) alamat Jl Raya Kampal Manggu, Desa Cempaka, Kecamatan Kediri, Tabanan, serta Samira (42) alamat Desa Padang Kuas, Kec. Sukaraja, Jawa Barat. Dari laka OC ini, kondisi ketiganya dalam keadaan sehat.

Kronologis kejadian, seperti dilansir Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, berawal dari kendaraan Box datang dari arah selatan menuju utara. Pada saat memasuki jalan menurun dan meninkung kekanan, tiba-tiba pengemudi tidak bisa menguasai kendaraannya, kemudian lepas kendali. Selanjutnya,l kendaraan menabrak pembatas jalan dan menabrak pohon di sebelah barat jalan/kiri jalan dan selanjutnya Mitsubhisi jatuh ke jurang dengan kedalaman kurang lebih 25 meter.

Kejadian laka Lantas ini masih dalam penyelidikan dan masih penanganan Unit Lantas Polsek Sukasada. Sementara kendaraan Box Mitsubhisi yang mengalami kecelakaan saat ini masih dalam proses evakuasi. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com