Demi Jaga Keutuhan NKRI, Ustad Fauzi Tolak "People Power" - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/18/19

Demi Jaga Keutuhan NKRI, Ustad Fauzi Tolak "People Power"


Buleleng, Dewata News. Com - Demi menjaga keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, Ustad Fauzi menolak ajakan "People Power" yang rencananya digelar tanggal 22 Mei 2019  bertepatan dengan pengumuman dan penetapan hasil rekapitulasi Pemilu 2019 oleh KPU Pusat.

Seperti diketahui, penetapan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 yang diselenggarakan oleh penyelenggara pemilu, KPU Pusat akan diumumkan pada hari Rabu (22/05). Karena itu, Ustad Fauzi minta seluruh elemen masyarakat menunggu dengan sabar.

Ada ajakan yang berkembang untuk melakukan "people power" mendapatkan penolakan keras dari Ustad Fauzi.

Ustad Fauzi mengajak seluruh masyarakat Buleleng guna menolak "people power" dalam Negara berdaulat dan berdemokrasi, seperti Indonesia, yang sudah memiliki mekanisme resmi untuk menyelesaikan semua permasalahan, terkait Pemilu.

Sebab, menurut Ustad Fauzi,  ajakan "people power" rentan sekali dapat menimbulkan gesekan-gesekan  yang dapat berakibat terganggunya stabilitas  Bangsa Indonesia serta merongrong kewibawaan pemerintah yang ada. 

"Situasi Bali, khususnya Kabupaten Buleleng dalam keadaan kondusif dan aman, mari kita pertahankan situasi Bali yang aman,  santhi lan jagaditha", ujar Ustad Fauzi. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com