Bupati PAS Minta Masyarakat di Buleleng Tenang Sikapi Hasil Pemilu 2019 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/25/19

Bupati PAS Minta Masyarakat di Buleleng Tenang Sikapi Hasil Pemilu 2019


Buleleng, Dewata News. Com - Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST minta agar masyarakat di daerah ini tetap tenang dan selalu menjaga keutuhan "menyama braya". Terlebih lagi pada pasca hasil Pemilu 2019, setidaknya mampu menekan hal-hal yang tidak diharapkan.

"Diumumkan hasil penghitungan suara Pemilu 2019 oleh KPU Pusat dengan Presiden dan Wapres Terpilih Jokowi - Amin merupakan suara rakyat Indonesia
dan merupakan kemenangan Bangsa Indonesia", kata Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Buleleng Putu Agus Suradnyana di Singaraja, awal pekan ini.

Bupati PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana menghendaki agar masyarakat tidak terpengaruh terhadap hal-hal yang dapat merugikan dan menghancurkan persatuan dan kesatuan bangsa. Warga di Bali Utara, lanjut Bupati PAS, harus mampu menjaga kepercayaan dunia luar untuk kesinambungan pembangunan Buleleng.

“Kita bukan berbicara figur satu orang, tetapi kita berbicara masalah NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Kita berbicara soal toleransi umat beragama, untuk di Bali amanlah,” pungkas Bupati Agus Suradnyana. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com