Buleleng Kembangkan Pola Pembangunan Kawasan Pedesaan Bali Aga - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/4/19

Buleleng Kembangkan Pola Pembangunan Kawasan Pedesaan Bali Aga


Buleleng, Dewata News. Com - Pemkab Buleleng mengembangkan pola pembangunan  pedesaan di kawasan Bali Aga, yaitu Desa Sidetapa, Cempaga, Tigawasa, Pedawa dan Banyuseri dengan tujuan meningkatkan kunjungan wisatawan dan mengembangkan pariwisata di Kabupaten Buleleng, khususnya di Desa Bali Aga.

Serangkaian upaya Pemkab Buleleng itu, dilaksanakan sosialisasi pengembangan dan pemanfaatan potensi sumber daya alam di kawasan pedesaan yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Pembangunan Kawasan Pedesaan Kementerian Desa di Aneka  Hotel Lovina. Jumat (03/05).

Sosialisasi dilakukan oleh Direktur Pengembangan Sumber Daya Alam Kawasan Pedesaan Kementerian Desa Drs. Mulyadin Malik, M.Si, dihadiri Asisten I Setda Buleleng Putu Karuna, SH mewakili Bupati PAS, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Buleleng I Made Subur, SH, Penglingsir Puri Agung Buleleng Anak Agung Ngurah Ugrasena dan Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com