Yayasan Bali Matangi & Forkom Dewi Buleleng ”Shariung Sessions” di Munduk Menir Villas, Desa Munduk - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

4/27/19

Yayasan Bali Matangi & Forkom Dewi Buleleng ”Shariung Sessions” di Munduk Menir Villas, Desa Munduk


Buleleng, Dewata News. Com — Yayasan Bali Matangi bekerja sama dengan Forkom Dewi Buleleng menggelar kegiatan ”Sharing Sessions” di Munduk Menir Villas, Desa Wisata Munduk, Kecamatan Banjar pada hariSabtu (27/04) secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng Ir.Nyoman Sutrisna, MM.

Kegiatan yang diprakarsai Yayasan Bali Matangi bertajuk ”Sharing Sessions” dengan mengajak Forkom Dewi Buleleng yang ada di Desa Munduk itu, dengan tema ”Mengangkat kearifan local sebagai daya saing Home stay Restaurant di Buleleng” bertepatan dengan Hari Kekayaan Intelektual dan Hari Bhatara Shri.

Dalam kegiatan sehari itu, menghadirkan beberapa orang narasumber yang professional di bidangnya dalam kepariwisataan. ”Berkat bantuan Perbekel Desa Munduk, kami dapat melakukan koordinasi dan kerjasama dalam kegiatan Sharing Sessions berjalan sesuai dengan harapan”, kata Kadis Pariwisata Kabupaten Buleleng Nyoman Sutrisna.

Selaku Kadis Pariwisata di Kabupaten Buleleng, Nyoman Sutrisna berharap dari kegiatan ini Home Stay dan Rastaurant di Buleleng supaya betul-betul bisa lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya.

”Dengan kondisi dan situasi dunia kepariwisataan sekarang ini, Dinas Pariwisata tentu selalu mengembangkan sumber daya manusia, baik di tingkat desa wisata maupun di bidang tata kelola daya tarik wisata, sehingga apa yang menjadi keinginan pemerintah untuk menerapkan sapta pesona dan tata kelola administrasi agar benar-benar lebih professional”, jelas Nyoman Sutrisna.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Buleleng, Kadis Pariwisata Buleleng yang tak mengenal ruang dan waktu dalam memajukan kepariwisataan di Bali Utara menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Bali Matangi dan Forkom Desa Wisata Kabupaten Buleleng yang memfasilitasi kegiatan di Desa Wisata Munduk ini. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com