Sosialisasi "Platform Marketplace Toorhop.com" di Bengkala - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

4/9/19

Sosialisasi "Platform Marketplace Toorhop.com" di Bengkala


Buleleng, Dewata News. Com - Kegiatan sosialisasi "platform marketplace toorhop.com" di Rumah Intaran Desa Bengkala, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, Selasa (09/04).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh bebeparapa elemen pemerintah di Buleleng, diantaranya Kadis Pariwisata diwakili Kabid Pemasaran Pariwisata Nyoman Gede Gunawan, SS, Sekretaris Dinas Kebudayaan Drs. I Made Sudiarb, Kadis Penanaman Modal dan Perijinan Satu Pintu diwakili Kabid Promosi  Ni Made Ayu Dwi Asrini, S.Sos, Camat Kubutambahan, Ketua BPC PHRI Kabupaten Buleleng, dan juga dari akademisi Wakil Ketua Badan Promosi Pariwisata Kabupaten Buleleng IPutu Gede Parma,SST.Par, Ketua Prodi Perhotelan Undiksha Trianasari, Ph.D.,CHE serta beberapa pengelola Home stay yang ada di Buleleng, seperti Desa Sudaji dan Desa Gobleg maupun beberapa Ketua Pokdarwis, seperti Desa Menyali dan Desa Bengkala. 

Terkait toorhop.com "empowring Indonesia tourism to the world", CEO Toorhop.com, Calvin Hao dan Hastjarjo Boedi Wibowo menjelaskan, bahwa Toorhop.com sebuah platform pariwisata unik dengan model e-commerce berbasis ekonomi dan menjual  paket pariwisata buataan travel agent Indonesia maupun individu lokal yang sangat mengerti daerahnya.

"Pariwisata Indonesia menjadi tanggung jawab semua elemen, khususnya pemerintah, akademisi, pelaku bisnis, media, dan komunitas. 

"Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng menyambut baik dalam wadah promosi potensi pariwisata Bisa, sehingga nantinya menjadi tuan rumah di daerah sendiri dan pariwisata berkembang pesat'', ujar Kabid Pemasaran Pariwisata Dispar Buleleng Gede Gunawan. (DN - TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com