Sosialisasi Bahaya Narkoba Sasar Ratusan CPNS & Guru di Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

4/24/19

Sosialisasi Bahaya Narkoba Sasar Ratusan CPNS & Guru di Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Menggandeng BNN Kabupaten Buleleng, Pemkab Buleleng menggelar Pembinaan dan Sosialisasi Bahaya Narkoba menyasar CPNS dan Guru di Kabupaten Buleleng.

Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Wanita Laksmi Graha Singaraja, Selasa (23/04) itu, secara resmi dibuka oleh Asisten Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Buleleng Ni Made Rousmini, S.Sos mewakili Bupati PAS.
 Selasa (23/4).

Sebagai narasumber dalam sosialisasi bahaya Narkoba, selain Ketua BNN Kabupaten Buleleng AKBP Gede Astawa SH,MH, juga dari Satuan Resnarkoba Polres Buleleng.

Sasaran sosialisasi bahaya Narkoba, terkait terjadinya perubahan sikap mental agar tidak terjerat dengan penyalahgunaan narkoba bagi PNS, dan pemberdayaan CPNS dalam pencegahan penyalahgunaan narkotika di Pemkab Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com