Remaja Belasan Tahun Nekad Gantung Diri - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

4/28/19

Remaja Belasan Tahun Nekad Gantung Diri


Buleleng, Dewata News. Com -  Seorang remaja belasan tahun, Kadek Agus Astrawan (18) nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di sebuah kamar rumahnya sendiri, Banjar Dinas Laba Nangga, Desa Pangkung Paruk, Kecamatan Seririt.

Peristiwa gantung diri ini diketahui pihak keluarga pada hari Sabtu pagi (27/04) sekitar pukul 07.00 Wita. Saat itu juga jenazah korban yang sudah dalam meninggal, sesuai hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Seririt 2.

Dari hasil olah TKP anggota Polsek Seririt disebutkan, korban gantung diri di dalam kamar, dimana ketinggian tempat tidur dengan pentilasi yang digunakan untuk mengikat 1.5 meter.  

Ketika anggota Polsek Seririt tiba di TKP,  korban sudah diturunkan oleh pihak keluarga. Alat yang digunakan  untuk gantung diri, yakni  selimut batik warna cuklat. 

Tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh dan ditemukan ada bekas jeratan dileher.

Penyeban gantung diri masih dalam penyelidikan Polsek Seririt dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi karena diyakini korban meninģgal karena gantung diri. (DN - TiR)--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com