Polres Karangasem Laksanakan Giat Kerja Bakti di Pura Besakih - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/13/19

Polres Karangasem Laksanakan Giat Kerja Bakti di Pura Besakih


Karangasem, Dewata News. Com - Sabtu (13/4) Jajaran Polres Karangasem yang dipimpin langsung Kabagsumda Polres Karangasem Kompol I Ketut Suartika Adnyana, S.H. melaksanakan Ngayah bersama personilnya di Pura Agung Besakih, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem.

Dalam pelaksanaan giat kerja bhakti ini Polres Karangasem beserta Personil nya membersihkan Areal Parkir Terminal Kedung Dung, seputaran jalan menuju Pura Penataran Agung Besakih dengan menyapu jalan sampai dengan Areal Pura Penatara Agung Besakih serta memunguti sampah plastik dan bekas bekas sarana persemhyangan pemedek yang tangkil dikumpulkan dalam karung dan Tong Sampah selanjutnya dibawa ke TPA Pura Besakih.

Dalam giat kerja bakti Kabagsumda Polres Karangasem mengatakan, Ini sebagai bentuk kepedulian kita sebagai anggota Polri akan kebersihan lingkungan terlebih dilokasi areal Pura Besakih pasca Penyineban Piodalan Panca Wali Krama  yang dilaksanakan kemarin. (Jumat, 12/4).

Kerja bakti hari ini kita laksanakan guna membersihkan areal Pura Besakih ini juga dalam rangka giat Persembahyangan Bersama Penutupan Kampanye Pemilu Tahun 2019 oleh KPU Provinsi Bali” ungkap Kabag Sumda Polres Karangasem. (DN - RLS)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com