Lagi-Lagi Lakalantas OC Bus Penumpang Tabrak Tebing di Desa Pancasari - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

4/9/19

Lagi-Lagi Lakalantas OC Bus Penumpang Tabrak Tebing di Desa Pancasari


Buleleng, Dewata News. Com - Lagi-Lagi- kecelakaan lalu lintas (laka lantas) "Out of Control" (OC) melibatkan Bus 3020 VZ dengan nopol AG-700-UV 3020 VZ di jalan jurusan Singaraja - Pancasari wilayah Dusun Buyan, Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada Kab. Buleleng.

Peristiwa laka lantas OC  yang disebut-sebut Bus penumpang dengan STNK an. Ester Sri Sundari itu dikemudikan oleh Gde Suka Laksana (49) alamat Dusun III RT/RW: 007/-, Desa Mekar Sari, Kecamatan Putra Rumbia.

Dari hasil olah TKP Unit Lantas Pospol Pancasari, bahwa laka lantas OC itu berawal dari Bus AG-7005-UV datang dari arah utara menuju selatan. Setelah melewati tikungan mendekati KM 22, tiba-tiba  pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Untuk menghindari menabrak kendaraan bermotor lain, pengemudi Bus terpaksa menabrakkan kendaraannya ke tebing yang berada pada sisi kiri jalan. 

Akibat kejadian laka lantas OC tersebut, tidak ada korban jiwa/luka, dengan kerugian materi Rp15 Juta. Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya menyebutkan, bus penumpang yang menabrak tebing itu nihil penumpang. 

''Laka lantas OC bus penumpang itu masih dalam penyelidikan dan masih dalam proses penanganan Unit Lantas Pospol Pancasari. Sementara kendaraan sudah bisa di evakuasi dan tidak ada pihak pihak lain yang dirugikan", ungkapnya. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com