Dari Turnamen Voli "Wirottama Cup" IIi - 2019 Regu Corola Melaju ke Laga 8 Besar - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

4/3/19

Dari Turnamen Voli "Wirottama Cup" IIi - 2019 Regu Corola Melaju ke Laga 8 Besar


Buleleng, Dewata News. Com - Juara bertahan Regu Corola memastikan diri melaju ke babak 8 Besar, setelah menyudahi perlawanan Rehu Jineng Mas dengan skor 3 - 1. 

Menyusul Corola, adalah Regu Himapta Tajun memastikan diri menjadi Regu terakhir yang masuk 8 besar setelah Eka Palud dkk menyudahi perlawanan Putra Gobleg dengan skor 3 - 1.

Berdasarkan hasil undian untuk laga tanding pada babak 8 besar di hari pertama, Rabu (03/04) malam nanti akan tersaji pertandingan sarat gengsi dimana Regu Himapta akan menghadapi Regu Muda bertabur Bintang Lazer. Eka Palud dkk akan menghadapi permainan cepat yang di peragakan Sempul dkk di kubu Lazer. 

Di pertandingan selanjutnya nanti malam Regu Cobra yang diperkuat Gus Bule dkk akan menghadapi Wirayuda yg diperkuat Kacu, Mang Adi dkk. 

Pihak Panitia yang diketuai Lettu Inf Dimas melalui Dewatanews.com berharap masyarakat pecinta Bola Voli datang dan menyaksikan pertandingan tersebut di lapangan Bola Voly Mako Yonif Raider 900/SBW dan dapatkan Door Prize, berupa 1 Unit Sepeda Motor, 2 Buah HP Vivo,1 Unit Sepeda Gunung, 6 Tiket menginap di Hotel POP singaraja, 2 Tiket menginap di hotel Haris, 1 Buah Kulkas dan masih banyak hadiah hiburan lainnya. 

Bagi regu yang laga tanding,  diamini panitia, bahwa  setiap tetesan keringat adalah perjuangan demi meraih prestasi setinggi tingginya.

"Keluarkan segala daya dan upaya guna meraih kemenangan dan selalu berprinsip lawan bertanding adalah kawan meraih prestasi.Jungjung tinggi sportifitas", kata Lettu Inf Dimas. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com