Buleleng Serahkan SK Kementerian LH & Kehutanan RI Tentang Izin Pengelolaan Hutan Desa - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

4/26/19

Buleleng Serahkan SK Kementerian LH & Kehutanan RI Tentang Izin Pengelolaan Hutan Desa


Bulelenh, Dewata News. Com - Mewakili Bupati Putu Agus Suradnyana, ST, Asisten Bidang Administrasi Pemerintahan Setda Kabupaten Buleleng I Putu Karuna SH menyerahkan SK Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LH & Kehutanan) RI, terkait Izin Pengelolaan Hutan Desa di Kabupaten Buleleng.

Kegiatan penyerahan SK Kementerian LH & Kehutanan RI itu dilakukan ketika As.I Setda Buleleng Putu Karuna menghadiri acara Forum Grup Diskusi (FGD) tentang Pengelolaan Hutan Desa di Kabupaten Buleleng yang diselenggarakan oleh Kementerian LH dan Kehutanan Republik Indonesia bertempat di Hotel Bali Taman, Tukadmungga, Buleleng, Singaraja, Jumat (26/04).

SK Kementerian LH & Kehutanan RI tentang Izin Pengelolaan Hutan bagi desa melalui Pengelolaan Hutan Desa (PHD) diserahkan kepada 4 desa, di antaranya Desa Ambengan, Desa Sambangan, Desa Panji, dan Desa Panji Anom yang diterima langsung oleh Kepala Desa dari masing-masing desa tersebut. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com