Waka Polres Badung Buka Rapat Koordinasi Kesiapan Gladi Lapangan Sistem Pengamanan Kota - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

3/11/19

Waka Polres Badung Buka Rapat Koordinasi Kesiapan Gladi Lapangan Sistem Pengamanan Kota


Badung, Dewata News. Com - Waka Polres Badung  Kompol Sindar Sinaga, S.P buka rapat koordinasi tentang persiapan gladi lapangan Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) yang  bertempat di ruangan Command Centre Polres Badung Jalan Kebo Iwa No 1 Mengwi, Badung. Senin, (11/03)

Waka Polres mengatakan sistem pengamanan kota (Sispamkota) ini  dilaksanakan sebagai upaya  pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum Polres Badung menjelang pelaksanaan Pileg/Pilpres 2019. Hal ini tentu tidak mudah perlu persiapan pelatihan Sispamkota, agar hasil yang maksimal. Kemudian rapat diserahkan Kabag Ops Polres Badung Kompol I Ketut Sukarta, SH untuk memimpin rapat selanjutnya.

Kabag  Ops seijin Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK menjelaskan pelaksanaan kegiatan rapat koordinasi tentang persiapan gladi lapangan Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) sebagai usaha untuk memaksimalkan hasil yang lebih baik dalam pelaksanaan di lapangan nanti. 

“Kita akan laksanakan sistem pengamanan kota ini dalam waktu dekat, agar mendapatkan hasil yang diharapkan tentu kita akan siapkan latihan / gladikan terlebih dahulu disamping itu kita juga harus  mengajak instansi terkait untuk bekerjasama yang solid guna mewujudkan kebersamaan dan kekompakan, sehingga sesuai dengan SOP,” jelas Kabag Ops menambahkan.

Selama kegiatan Rapat Koordinasi berlangsung yang  dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Badung, Kapolsek jajaran, para Kasat, Kanit Polsek Jajaran dan dicek oleh Kasi Propam Iptu I Made Murdawan, S.Sos, berjalan tertib dan lancar.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com