Sekda Puspaka Buka Turnamen Futsal HUT ke-415 Kota Singaraja - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

3/19/19

Sekda Puspaka Buka Turnamen Futsal HUT ke-415 Kota Singaraja


Buleleng, Dewata News. Com —  Cabang olahraga (cabor) Futsal masih merupakan cabor favorit dipertandingkan serangkaian HUT ke-415  Kota Singaraja Tahun 2019 yang pelaksanaan laga tanding Turnamen Futsal ini dimulai di GOR Bhuana Patra Singaraja, Senin (18/03).

Turnamen cabor Futsal tahun ini diikuti 24 tim yang berasal dari perwakilan SKPD lingkup Pemkab Buleleng, dan Turnamen Futsal berhadiah uang itu diawali dengan turunnya Tim Disdikpora Buleleng berhadapan dengan Tim Dinas Perikanan Buleleng.

Secara resmi Turnamen Futsal Tahun 2019 ini dibuka oleh Sekda Buleleng Ir. Dewa Ketut Puspaka,MP sekaligus membacakan sambutan tertulis Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana.ST.

Melalui sambutannya itu, bberapa hal penting disampaikan Bupati PAS, bahwa cabang olahraga Futsal merupakan salah satu olahraga favorit bagi masyarakat, khususnya masyarakat Buleleng.

Mengingat olahraga futsal merupakan olahraga yang mengkobinasikan unsur olahraga dan hiburan, dan juga merupakan olahraga unggulan yang berkembang di Kabupaten Buleleng, sehingga senantiasa digelar setiap memperingati HUT Kota Singaraja.

Terkait dengan pertandingan nanti, Sekda Dewa Puspaka meminta kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas dan penuh semangat dalam kerjasama tim.

”Cabor Futsal merupakan olahraga yang banyak digemari masyarakat Buleleng. Futsal juga rutin kami gelar untuk memupuk solidaritas antar SKPD di Buleleng. Kami Junjung nilai sportifitas dalam olahraga”, ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Agus Widya Suputra, SE, MA.P. dalam laporannya menyampaikan, bahwa Turnamen Futsal kali ini, selain untuk memeriahkan HUT Kota Singaraja, juga bertujuan untuk memfasilitasi dan menyalurkan minat olahraga serta mempererat hubungan dan memupuk nilai sprotivitas dalam berolahraga. Selain itu, Agus Widya juga melaporkan, bahwa pelaksanaan Turnamen Futsal berlangsung selama 7 hari mulai dari tanggal 18 sampai 24 Maret 2019.

Adapun hadiah yang diperebutkan dalam turnamen futsal tahun ini, yakni Juara I mendapatkan Piala Bergilir Bupati Buleleng, piala tetap, uang pembinaan sebesar Rp3.000.000,- Juara II mendapatkan piala tetap, uang pembinaan sebesar Rp.2.000.000,-, dan Juara III mendapatkan piala tetap, uang pembinaan sebesar Rp1.000.000,- Sementara kepada Juara Harapan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp500.000,-. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com