Satgas TMMD Kodim Bangli Genjot Pengerasan Jalan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

3/9/19

Satgas TMMD Kodim Bangli Genjot Pengerasan Jalan


Bangli, Dewata News. Com - Setelah badan jalan terbentuk, Satgas TMMD Ke 104 Kodim 1626/Bangli menggenjot pengerasan jalan Jumat, (08/03).

Sebagai mana diketahui bahwa sasaran TMMD Ke 104 Kodim 1626/Bangli yaitu pembuatan badan jalan sepanjang 1500 meter x 5 meter.

Pengerasan jalan sepanjang 1500 meter x 3 meter, pengaspalan jalan sepanjang 1500 meter x 3 meter , pembuatan senderan dan pembuatan 1 buah Plat beton.

Untuk mempercepat proses pengerjaan dilaksanakan secara pararel. Kali ini selain pembukaan badan jalan juga dilaksanakan pengerasan badan jalan dengan menyebar pasir batu dan agregat. 

"Kami laksanakan kegiatan ini dengan paralel agar prosesnya berjalan cepat", kata Danki SSK Letda Inf Joni Aryanta.

Kami berpacu dengan waktu, belum lagi faktor cuaca dimana semenjak 1 Minggu terakhir cuaca di lokasi menjelang pukul 12.00 wita sudah mulai turun hujan sehingga, berdampak pada hasil pekerjaan.

Target harian sudah kami tentukan tetapi apabila cuaca hujan maka hasil pekerjaan tidak sesuai  target yang ditentukan .

Sementara itu pantauan di lapangan Satgas TMMD Ke 104 Kodim 1626/Bangli masih tetap semangat melaksanakan tugasnya. Meskipun cuaca tidak menentu Satgas tetap semangat dan berharap tugas ini dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com