Lagi, Laka Lantas OC, Truk Angkut Semen Terguling "Nyemplung" Di Kali Kedalaman Sepuluh Meter - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/15/19

Lagi, Laka Lantas OC, Truk Angkut Semen Terguling "Nyemplung" Di Kali Kedalaman Sepuluh Meter


Buleleng, Dewata News. Com - Lagi-lagi kecelakaan lalu-lintas "Out of Control" (OC) terjadi  di jalan jurusan Singaraja - Busungbiu KM 26.00, tepatnya di wilayah Desa Ringdikit, Kecamatan Seririt, pada hari Jumat (15/03) sekira pukul 15.45 Wita yang melibatkan kendaraanTruck DK-9367-GR.

Saat terjadi laka lantas, kendaraan Truck itu dikemudikan I Komang Seken (39) alamat Dusun Batungsel, Pempatan, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan.

Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.IK menjelaskan, terkait kronologis kejadian kecelakaan laka lantas OC tersebut, berawal dari kendaraan Truck DK-9367-GR datang dari arah utara menuju ke selatan dengan muatan semen. Kemudian saat melaju, kendaraan Truck oleng dan lepas kendali keluar jalur ke arah kiri jalan, mengakibatkan terguling masuk ke kali dengan kedalaman 10 meter.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, Kasat Putu Diah.K, tidak ada korban jiwa atau luka-luka, hanya kerugian materi diperkirakan lebih Rp10.000.000,- 

Penyebab laka lantas OC tersebut, masih dalam penyelidikan dan masih dalam penanganan Unit Lantas Polsek Seririt. Sementara kendaraan Truck tersebut sudah di evakuasi ke Mako Polsek Seririt. (DN -TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com